Kegiatan

LAZISNU Memberikan Beasiswa dan Bantuan Pendidikan Kepada Mahasiswa

PCINU Tunisia – NU-Care LAZISNU Tunisia memberikan beasiswa dan bantuan pendidikan kepada mahasiwa Indonesia di Tunisia (06/07).

Bantuan tersebut diberikan kepada lima orang yang membutuhkan. Dengan hadirnya LAZISNU di Tunisia ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada para mahasiswa Indonesia, baik dalam sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, maupun kebencanaan.

“Program LAZISNU Tunisia salah satunya adalah memberikan bantuan kepada para mahasiswa yang membutuhkan”. Ucap Ahmad Tamami, sebagai Ketua LAZISNU Tunisia

Prosesi pemberian bantuan ini diserahkan kepada yang berhak oleh ketua, wakil ketua, dan bendahara LAZISNU Tunisia, pasca acara peringatan haul 50 tahun Syekh Thahir Ibnu ‘Asyur yang bertempat di sekretariat PCINU Tunisia.

“Jumlah total lima mahasiswa yang kami berikan bantuan pendidikan.” Ujar Ahmad Tamami.

LAZISNU Tunisia menyampaikan ribuan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan, bantuan, serta dukungannya terhadap LAZISNU Tunisia.

“Kami dari pihak NU-Care LAZISNU Tunisia mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan.” Tambah Ahmad Tamami.

NU Care-LAZISNU sebagai lembaga filantropi akan terus berupaya untuk meningkatkan kepercayaan dari para donatur yang semua sistem pencatatan dan penyalurannya disampaikan secara akuntabel, transparan, amanah, dan profesional.

Pewarta : Erli Eka Aprilia

Editor : Yusril Muna

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button