Kegiatan
Trending

Rais Syuriah PCINU Tunisia Salurkan Zakat Mal Lewat LAZISNU Tunisia

PCINU Tunisia – NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Tunisia kembali menerima zakat mal dari warga Nadliyin di Tunisia (10/07).

Prosesi penyerahan zakat mal ini dilakukan oleh Ahya Jazuli, Rais Syuriyah PCINU Tunisia dan diterima oleh Ahmad Tamami, Ketua LAZISNU Tunisia.

Serah terima penghimpunan zakat dilakukan dan disaksikan oleh dewan syuriah dan tanfidziyah PCINU Tunisia, serta perwakilan dari LAZISNU Tunisia pasca rapat evaluasi yang bertempat di sekretariat PCINU Tunisia.

Ketua LAZISNU Tunisia, Ahmad Tamami mengucapkan terima kasih kepada Rais Syuriah PCINU Tunisia Ahya Jazuli atas penyerahan zakat mal dan kepercayaannya kepada LAZISNU Tunisia.

“Atas nama LAZISNU kami mengucapkan terima kasih kepada muzakki yang telah menitipkan zakat malnya untuk mendistribusikan kepada mustahik” ujar Ahmad Tamami.

Muhamad Ansori menambahkan, zakat yang diterima dari muzakki dapat tersalurkan dan memberikan manfaat yang baik terhadap mustahik.

“Mudah-mudahan zakat yang disalurkan melalui LAZISNU Tunisia ini dapat bermanfaat untuk para mustahik dan para penerima zakat lainnya. Saya juga berharap kepercayaan para muzakki dapat memberi keberkahan kepada mereka” ungkap Muhamad Ansori, Wakil LAZISNU Tunisia.

Harapan kedepan, LAZISNU Tunisia dapat menjaga kepercayaan zakat dari muzakki agar penyalurannya tepat sasaran.

“Kami harap LAZISNU Tunisia mampu menjaga kepercayaan ini dengan mengawal dan memastikan penghimpunan zakat ini agar berjalan secara efektif dan tepat sasaran” ujar Yusril Muna, dewan tanfidziyah PCINU Tunisia.

Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) merupakan lembaga yang bertujuan menyalurkan dana zakat dan berperan aktif dalam perbaikan perekonomian khususnya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Sekali lagi, saya berterima kasih kepada para muzakki dan donatur yang sudah mempercayai serta menyalurkan zakat, infak, dan sedekahnya melalui LAZISNU Tunisia” tutup Ahmad Tamami.

Pewarta: Erli Eka Aprilia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button