Kegiatan

Antusias Warga Nahdliyyin Ikuti Acara Konfercab ke-7 PCINU Tunisia

PCINU Tunisia – Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama Tunisia mengadakan pembukaan Konfercab ke-7 PCINU Tunisia dan diskusi ilmiah dengan mengusung tema “Visi Misi Keulamaan dan Intelektualisme PCINU Tunisia.” Pada Kamis (18/7/2024) di Kantor Sekretariat PCINU Tunisia.

Muhammad Fijar Islahul Ummah, ketua panitia konfercab menyampaikan apresiasinya yang mendalam kepada warga Nahdliyyin yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara konfercab ke-7 PCINU Tunisia, baik secara langsung ataupun melalui media sosial.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Nahdliyyin yang ikut andil dalam hajatan besar PCINU Tunisia ini. Saya bersyukur karena warga Nahdliyyin sangat antusias dan ikut berpartisipasi dalam menyambut dan mempersiapkan acara kanfercab tahun ini.” Ucapnya.

Acara Konfercab, lanjut Fijar, akan berlangsung selama tiga hari yang akan diisi dengan berbagai rangkaian acara mulai dari hari pertama pembukaan Konfercab ke-7 PCINU Tunisia sekaligus diskusi ilmiah, lalu pada hari kedua shalat Jum’at bersama di Jami’ Zaitunah dilanjut ziarah makan ulama di Sidi Bousaid dan ngaji qonun asasi, hari terakhir acara Toriqohan dan Pembacaan Hizib di Maghoroh Syadziliyah yang kemudian puncak dari acara konfercab ini yaitu pemilihan Rois Syuriah, AHWA, ketua tanfidziyah serta laporan pertanggung jawaban PCINU Tunisia Masa Khidmah 2024-2026.

Dengan berbagai rangkain acara konfercab ke-7 PCINU Tunisia ini, Ia menaruh harapan besar kepada warga Nahdliyyin dengan ikut mensukseskan acara tersebut. “Harapannya warga Nahdliyyin ikut berperan aktif dalam mensukseskan acara Konfercab PCINU Tunisia ini.” Pungkasnya.

Diakhir, Ia juga menyampaikan di penghujung acara Konfercab ini akan diberikan apresiasi berupa hadiah bagi warga Nahdliyyin yang sangat aktif dan bersemangat dalam mengikuti berbagai rangkaian acara Konfercab ke-7 PCINU Tunisia.

Pewarta: Muhammad David Ibrahim, Mahasiswa S1 Universitas az-Zaitunah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button