Kegiatan
Trending

NU-Care LAZISNU Tunisia Memberikan Beasiswa Pendidikan kepada Mahasiswa Indonesia di Tunisia

PCINU Tunisia – NU-Care LAZISNU Tunisia hadir untuk memberikan beasiswa pendidikan kepada mahasiwa Indonesia di Tunisia, pada hari Selasa (22/08).

Beasiswa tersebut diberikan kepada delapan orang yang membutuhkan. Selain termasuk bantuan, ini juga merupakan apresiasi kepada teman-teman yang memiliki nilai akademik tinggi dan aktif dalam kegiatan PCINU Tunisia, seperti kajian mingguan, komunitas membaca, dan lain sebagainya.

Pemberian bantuan ini diserahkan kepada yang berhak oleh Dubes RI untuk Tunisia yang juga menjadi Mustasyar PCINU Tunisia, Gus Zuhairi Misrawi dan didampingi oleh ketua Lazisnu Tunisia, Ahmad Tamami, Lc.

Prosesi tersebut berlangsung setelah pengajian Muqaddimah Ibnu Khaldun bersama Dubes RI di Sekretariat PCINU Tunisia.

Hadirnya LAZISNU Tunisia, dapat memberikan banyak manfaat dan bantuan kepada masyarakat sekitar, terutama kepada mahasiswa Indonesia di Tunisia dalam segi pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan kebencanaan.

“Semangat terus kuliahnya, ikuti semua kegiatan di PCINU dan PPI Tunisia, dengan kalian mengikuti kegiatan yang bermanfaat seperti diskusi, kajian rutinan, komunitas membaca, kelak kalian akan sukses, itu semua yang menghantarkanmu menuju kesuksesan”. Ujar Dubes RI untuk Tunisia yang akrab disapa Gus Mis.

“Semoga bermanfaat, semangat terus studinya. Aktif kegiatan dan organisasi. Agar menjadi cendekiawan kelak di masa depan”. Tambah Ahmad Tamami, Ketua Lazisnu PCINU Tunisia.

LAZISNU Tunisia menyampaikan ribuan terima kasih kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan, bantuan, serta dukungannya terhadap LAZISNU Tunisia.

Erli Eka Aprilia, Mahasiswi Universitas Az-Zaitunah Tunisia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button