Kegiatan

LAZISNU Tunisia Memberikan Apresiasi Mahasiswa Peraih Nilai Tertinggi

PCINU Tunisia – NU-Care LAZISNU Tunisia memberikan apresiasi kepada mahasiwa Indonesia dengan peraih nilai tertinggi, yakni 13,89. Apresiasi tersebut diberikan setelah kegiatan kajian kitab Muqaddimah Ibn Khaldun di sekretariat PCINU Tunisia Selasa, (19/03).

NU CARE CERDAS merupakan program untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui penyediaan beasiswa yang bertujuan untuk menjamin akses pendidikan berkualitas yang merata, serta membuka kesempatan belajar bagi semua orang, khususnya bagi mahasiswa Indonesia di Tunisia yang berprestasi dan aktif berorganisasi.

“Apresiasi peraih nilai tertinggi yang kami berikan merupakan salah satu dari program LAZISNU Tunisia, yakni NU CARE CERDAS.” Ujar Muhamad Ansori, Wakil Ketua LAZISNU Tunisia.

LAZISNU Tunisia memberikan sepaket hadiah berupa kitab Tafsir Juz ‘Amma karya Syekh Thahir bin Ashur dan uang penghargaan. Prosesi penyerahan tersebut diberikan oleh Ketua LAZISNU Tunisia dan Ketua Fatayat NU Tunisia.

“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada LAZISNU Tunisia yang telah menjadi wasilah dalam memberikan penghargaan ini.” Ujar Atiqa Zia, Peraih nilai tertinggi, mahasiswi tahun pertama fakultas Hadhoroh Tunisia.

Pemberian apresiasi tersebut, kata Ahmad Tamami, dapat memicu semangat teman-teman mahasiswa dalam belajar, dan terus aktif dalam semua kegiatan. “Terima kasih saya ucapkan kepada para donatur dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan, bantuan, serta dukungannya terhadap LAZISNU Tunisia.” Tutup Ahmad Tamami, Ketua LAZISNU Tunisia.

Pewarta : Erli Eka Aprilia, Mahasiswi Magister Universitas Az-Zaitunah Tunisia

Editor : Muhammad Yusril Muna

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button