Kegiatan

Rois Syuriah PBNU, K.H. Adib Rofi’uddin Izza Menaruh Apresiasi Tinggi atas Terselenggaranya Konfercab ke-7 PCINU Tunisia

Konfercab ke-7 PCINU Tunisia akan dilaksanakan pada 18-20 Juli 2024 di kantor Sekretariat PCINU dengan beberapa agenda utama, diantaranya adalah Laporan Pertanggung jawaban (LPJ) Pengurus PCINU Tunisia, penetapan AHWA (Ahlul Halli Wal Aqdi), pemilihan Rois Syuriyah sekaligus penentuan ketua Tanfidziyah.

Konferensi Cabang (KONFERCAB) adalah forum permusyawaratan tertinggi tingkat cabang, tidak hanya sebagai wadah untuk menyampaiankan laporan pertanggung jawaban selama menjalankan roda kepengurusan, akan tetapi konfercab juga bertujuan untuk merumuskan pokok-pokok pikiran dan rekomendasi, masalah keorganisasian, dan kebijakan lainnya.

Tak luput dari kontribusinya, Pengasuh Pondok Pesantren Butet, Cirebon sekaligus Rois Syuriah PBNU, KH. Adib Rofi’uddin Izza turut mengucapkan selamat dan rasa syukur atas terselenggaranya konfercab ke-7 Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) Tunisia.

“Selamat atas terselenggaranya kongres PCINU Tunisia yang ke-7 mudah-mudahan Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmat dan keberkahan serta mudah-mudahan Allah SWT memberikan kekuatan keteguhan serta kesabaran dalam mengurus organisasi NU.” Tuturnya.

K.H. Adib Rofi’uddin Izza, Rois Syuriah PBNU, juga memberi apresiasi tinggi dengan harapan PCINU Tunisia dapat melaksanakan amanah beserta tugasnya dengan baik.

“Juga kepada pengurus NU di Tunisia, agar bisa melaksanakan amanah dan tugasnya dengan baik sehingga dapat melaksanakan satu kewajiban berdasarkan peraturan yang tertera dalam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)”, Pungkasnya.

Diakhir Ia menutup kalimatnya dengan ucapan selamat kedua kalinya beserta do’a agar Allah SWT senantiasa meridhoi kita semua khususnya kepada pengurus Cabang Istimewa Nadhlatul Ulama (PCINU) Tunisia.

Pewarta: Arifatun Nasichah, Mahasiswi S1 Universitas az-Zaitunah

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button